Senin, 08 Mei 2017

Kembali Petugas Satpol PP Tertibkan Pedagang Serta Amankan Satu Pasangan Diduga Mesum

    Senin, Mei 08, 2017  

Reporter : Bima Rahmat  

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan Panglima Polim, Jalan Tengku Umar, Jalan Pemuda, Jalan Panglima Sudirman serta lingkar cincin alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Dalam penertiban tersebut petugas telah berhasil mengaankan barang bukti berupa Terpal, Bambu lapak yang ditinggql pedagangnya. Senin (08/05/17).

"Sebelumnya kita sudah memberikan surat terguran kepada para pedagang tersebut", kata Samiun selaku Kabid Linmas Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Selain menertibkan para Pedagang Kaki Lima petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut juga telah mengamankan satu pasangan yang di duga berbuat mesum di taman alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantuan Satpol PP Pasangan ini melakukan perbuatan yang tidak senonoh dan tidak pantas dilakukan ditempat umum.

"Di taman alun-alun kita amankan satu pasangan yang diduga berbuat mesum", ujar Budiono selaku Kasi Kerja sama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya guna kepentingan pendataan serta pembinaan para muda mudi bukan suami istri tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP.

"Pasangan bukan suami istri tersebut kita amankan ke kantor guna kepentingan pendataan serta pembinaan", pungkasnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar