Wednesday, May 10, 2017

Koni Persiapkan Pustalkab Untuk Persiapkan Ke Jenjang Porprov

    Wednesday, May 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Komite Olahraga Nasional (KONI) hari ini mengundang seluruh ketua Cabang Olahraga (Cabor) beserta para pelatih dimasing-masing Cabang Olahraga. Pertemuan yang digelar di gedung Pusat Belajar Guru (PBG) Jalan           Rajawali tersebut dihadiri 15 Cabang Olahraga dengan agenda pembentukan Pusat Latihan Kabupaten guna mempersiapkan Proyek PORPROV 2019 mendatang. Rabu (10/05/17).

"Hari ini kita kumpulkan para Ketua serta pelatih dari masing-masing Cabang Olahraga guna membentuk Pusat Pelatihan Kabupaten untuk proyek PORPROV 2019", kata Lukman wafi selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya menegaskan bahwa PUSLATKAB tersebut nantinya akan diagendakan pada bulan Mei 2017 dengan peserta Atlit prestasi yang pernah menjuarai diberbagai ajang kejuaraan baik ditingkat Porprov , Kejurda atau even yang lainnya. Adapun bagi para Atlit pemula yang mengikuti PUSLATKAB ini diharapkan adalah para Atlit yang mempunyai Potensi atau talenta sehingga dapat dipersiapkan di ajang Porprov nantinya.

"Nantinya Atlit yang ikut Puslatkab ini adalah mereka para Atlit yang sudah mempunyai prestasi baik diajang Porprov tahun lalu, Kejurda, maupun dieven yang lain, adapun bagi atlit pemula saya berharap yang mengikuti Puslatkab nantinya adalah mereka yang mempunyai Potensi", tambahnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya berharapa dengan adanya Pusat Pelatihan Kabupaten (PUSLATKAB) ini seluruh Atlit Bojonegoro akan berjaya diajang Porbov 2019, hal mengingat para Atlit Bojonegoro sangat dapat dihandalkan. Saat disinggung terkait Target Porprov 2019 dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini KONI Bojonegoro belum dapat menargetkan, namun pada intinya dirinya bersama seluruh para Pelatih akan memanfaatkan potensi yang ada.

"Untuk sampai saat ini kami belum dapat menargetkan, namun demikian kami beserta para pelatih akan memanfaatkan potensi yang ada", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments