Tuesday, May 2, 2017

Kuasa Hukum Terlawan I, Anggap Gugatan Umat TTID Untuk Hambat Eksekusi

    Tuesday, May 02, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Gugatan umat TITD yang di gelar di ruang Kartika Pengadilan Negri Bojonegoro hari ini kembali digelar dengan agenda pembacaan Jawaban Go Kian An Sebagai terlawan I, Tan Tan Jien What selaku pribadi sebagai Terlawan II dan Tan Jien What selaku wakil dari HSBB sebagai II. Akan tetapi dlam sidang yang digelar pada pukul 13.00 tersebut tidak dihadiri oleh kubu Tan Jien What atau terlawan II dan III, maka sidang ditunda dua minggu mendatang atau tanggal 16 Mei 2017. Selasa (02/05/17).

“Dalam provisionil bahwa oleh karena perlawanan yang diajukan para pelawan nyata nyata tidak jelas dan hanya untuk menghambat jalannya eksekusi,” kata Muharsuko Wirono bersama Sarkono selaku kuasa hukum  terlawan II dan III

Muharsuko memohon kepada Pengadilan Negeri Bojonegoro untuk segera melaksanakan Eksekusi terhadap putusan perkara 39/Pdt G/2013/Pengadilan Negri Bojonegoro Jo Perkara 604/Pdt/2014/PT Surabaya Jo Perkara 2746 K/PDT/2015 yang mempunyai kuasa Hukum Tetap (KHT).

Akan tetapi atas ketidak hadiran terlawan II maka Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang dengan agenda pembacaan Jawaban atas terlawan I dan terlawan II serta terlawan III.

“Kami akan memanggil pihak kuasa hukum terlawan II dan III untuk hadir pada (16/05/2017) mendatang. Mana kala yang bersangkutan tidak dapat hadir maka kami anggap tidak memberikan haknya atas jawaban,” pungkas Majelis Hakim Haries S Lubis menutup sidang. (Bim/red)

No comments:
Write comments