Tuesday, May 2, 2017

Kuswiyanto Apresiasi Karang Taruna Bojonegoro

    Tuesday, May 02, 2017  

Reporter : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Sejuknya Kebun Blimbing Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu menjadi salah satu tempat yang pas bagi ajang pertemuan rutinan Karang Taruna Kabupaten Bojonegoro. Lebih dari 20 anggota pengurus Kartar Bojonegoro berkumpul membahas kemandirian pemuda dalam menentukan masa depannya.

Tampak hadir dalam diskusi kegiatan rutin ini Kuswiyanto anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro Tuban yang santer disebut-sebut sebagai Calon Kuat Bupati Bojonegoro. Kang Kus sapaan akrabnya memberikan beberapa motivasi kepada peserta tentang pentingnya peran Karang Taruna sebagai wadah generasi muda dalam upaya membangun Bojonegoro bersama dan saling bersinergi. " Potensi pemuda Karang Taruna harus terus dikuatkan dengan agenda seperti ini, saling bertukar pengalaman,  terus belajar dan berbagi ilmu antar semua wilayah," jelas sahabat Bupati ini.

Utamanya dalam usaha memajukan desa, Kartar harus peka dalam berbagai hal termasuk inovasi, bagaimana menggali dan memanfaatkan potensi yang ada diwilayahnya mampu memberikan manfaat baik sosial maupun ekonomi yang pada akhirnya dapat membantu kesejahteraan minimal pemuda desa bahkan masyarakat luas.

" Dengan agenda ini tentu kawan-kawan akan mendapatkan banyak manfaat untuk bisa mewujudkan tugas berat tadi," jelas politisi Senayan ini.

Kuswiyanto benar-benar memberikan apresiasi positif pada kegiatan rutin ini dan menaruh harapan besar kepada semua pemuda Bojonegoro untuk terus bersama meningkatkan kapasitas diri dalam menyongsong masa depannya guna terus bersama memberikan manfaat bagi semua demi kemajuan Bojonegoro menuju masayarakat yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia. (rum/lis)

No comments:
Write comments