Monday, May 22, 2017

Kuswiyanto Hadiri Dakwah Dalam Kubur di Ponpes Darussalam

    Monday, May 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Lebih dari 5000 jama'ah hadir dalam Dakwah Dalam Kubur Ustadz Muzamil dari Bengkulu dalam Haflah Akhirussanah dan Menyongsong Bulan Ramadhan 1438 H yang diselenggarakan Ponpes Darussalam Kedungmas, Kedungrejo, Sumberejo Bojonegoro, Minggu (21/05/2017)

Ustadz Muzamil dalam dakwahnya selama lebih dari satu dalam kubur ini bercerita betapa beratnya perjuangan orang tua dalam mendidik dan membesarkan sang anak agar benar-benar menjadi manusia yang berguna.

Hadir dalam dakwah, Kuswiyanto anggota DPR RI Komisi VIII Daerah Pemilihan IX Bojonegoro Tuban yang turut memberikan support bagi Ponpes yang dipimpin KH Mutohar alumny Talun ini.
" Beberapa lalu mengikuti dakwah, kali ini sangat luar biasa. Apresiasi untuk Ponpes Darussalam yang telah menggugah kita semua betapa pentingnya ketaqwaan, apalagi menjelang puasa Ramadhan, kegiatan ini sangat bermanfaat," ujar sahabat Kang Yoto Bupati Bojonegoro ini.

Jama'ah yang hadir dari berbagai kota di Jawa Timur ini seluruhnya sangat antusias. "Memukau, hebat dan mengharukan, baru kali ini saya menyaksikan dakwah model ini, ungkap Firdaus jama'ah dari Surabaya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Forpimda Kabupaten Bojonegoro dan Forpimka Kecamatan Sumberejo, Wali Santri dan serta masyarakat dari berbagai kota mulai Banyuwangi, Jember, Surabaya dan Lamongan. (bim/lis)

No comments:
Write comments