Senin, 22 Mei 2017

Masih Bandel, Toko Modern di Cendono Bakal Diberi SP ke 2

    Senin, Mei 22, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Membandel, salah satu toko modern di Desa Cendono Kecamatan Padangan yang dinilai melanggar beberapa aturan tidak mengindahkan surat teguran dari Pemkab Bojonegoro dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro.

Padahal, SP 1 telah dilayangan oleh dinas setempat pada beberapa waktu lalu. Namun, hingga saat ini pemilik toko belum melakukan perubahan terhadap tokonya.

"SP satu sudah kami sampaikan. Ini kita akan kirim SP yang kedua," kata Sutomo, Kabid Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro saat ditemui di kantornya. Senin (22/5/17).

Pihaknya juga mengaku, telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) hingga empat kali terhadap toko tersebut. Saat sidak, pihaknya juga menemukan beberapa temuan yang mengarah pada spesifikasi toko modern.

Pemkab sangat menyayangkan atas hal tersebut, sebab pada awalnya pemilik toko hanya mengurus ijin yang diperuntukan toko biasa, namun kenyataan di lapangan sat ini berubah menjadi toko modern.

"Itu sudah tidak sesuai peruntukanya. Kalau tidak diindahkan lagi setelah SP 3 nanti Satpol PP bisa menertibkan," tegas Sutomo. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar