Sabtu, 27 Mei 2017

Masih Dua Pertandingan, Minggu Pertama di Bulan Puasa Bojonegoro FC Libur Latihan

    Sabtu, Mei 27, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Klub sepakbola Bojonegoro FC tergabung di grup C Liga III Kapal Api PSSI Jawa Timur 2017 bersama Deltras Sidoarjo, Pamekasan FC, Cahaya Muda, Kota Pahlawan, Persegres Putra Gresik dan Sinar Harapan.

Tim yang diarsiteki oleh Heriyanto itu sudah menjalani 3 laga menjadi tuan rumah, yakni laga perdana, Bojonegoro FC menjamu Deltras Sidoarjo kalah 0-3, menghadapi Pamekasan FC bermain imbang 1-1 dan pertandingan terakhir melawan Cahaya Muda menang tipis 1-0, dan sekali menjalani laga tandang melawan PS Kota Pahlawan meraih hasil maksimal dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-1.

Meski masih menyisakan dua pertandingan yakni pada tanggal 16 Juli dijamu tuan rumah Persegres Putra Gresik. Serta satu pertandingan menjadi tuan rumah menjamu Sinar Harapan, di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada 19 Juli 2017 mendatang, tim yang berjuluk The Laskar Rajekwesi (The LasRak) itu untuk sementar menghentikan latihan rutinya. Tim The LasRak libur pada minggu pertama pada bulan puasa.

Lasmiran, selaku Asisten Manager tim Bojonegoro Fc mengatakan, tim sepakbola kebangganya itu untuk sementara dijadwalkan libur menggelar latihan. Hal itu hanya sementara, kemungkinan minggu kedua latihan akan dilakukan lagi.

"Ya tetap latihan. Tapi untuk puasa minggu pertama kita liburkan," kata pria yang biasa disapa Ambon itu. (wan/red).


Foto: dok. suarabojonegoro.com

Tidak ada komentar:
Write komentar