Selasa, 30 Mei 2017

Masyarakat Desa Dengok Berharap Billbord Segera Dipindah

    Selasa, Mei 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Masyarakat Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupayen Bojonegoro mengeluhkan dengan adanya Billbord yang dirasa sangat mengganggu keselamatan pengguna jalan terlebih disaat hujan dan angin kencang. Hal ini disampaikan oleh Supriyanto selaku Kepala Desa Dengok Kecamatan Padangan, kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menyatakan bahwa masyarakat telah mengadukan keluhannya kepada Dinas terkait agar Billbord tersebut agar segera dipindahkan. Selasa (30/05/17).

"Masyarakat merasa ngeri terlebih disaat ada angin, rasanya miris banget", katanya saat dihubungi melalui apliakasi WhatShap.

Dirinya menegaskan bahwa Billbord yang terletak dipinggir Jalan Nasional dengan ketinggian kurang lebih 23 meter tersebut sudah terpasang selama dua bulan dan pemasangannya berada disalah satu tanah milik warga setempat.

"Kami berharap agar dipindah ditempat yang tidak mengaggu lingkungan", imbuhnya.

Saat disinggung tentang pemasangan Billbord yang sudah melalui mekanisme perijinan yang benar, ia juga membenarkan hal tersebut. Akan tetapi ia menilai dengan ketinggian Billbord yang mencapai 23 meter tersebut dirasa sangat menganggu keselamatan masyarakat sekitar.

"Betul Mas tapi kalu melihat ketingian kayak gitu tentu membahayakan warga dan lingkungan", imbuhnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar