Tuesday, May 30, 2017

Mau Sahur Gratis, Disini Tempatnya

    Tuesday, May 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Di bulan Suci Ramadhan, banyak cara dapat dilakukan untuk mencari pahala dan mendekatkan diri terhadap Allah SWT. Salah satunya ialah dengan membagikan takjil bagi uamt Muslim yang belum sempat memasak atau bagi mereka yang sedang dalam perjalanan di waktu jam sahur. Terletak di Jalan Ade Irma Suryani Desa klangon Kecmatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro atau lebih tepatnya di warung Mie Pitek.

Di warung inilah setiap Pukul 02.00 hingga Pukul 03.30 pemilik usaha warung ini menyediakan Takjil Sahur bagi umat Muslim yang sedang melintas atau tidak sempat memasak. Selasa (30/05/17).

"Setiap hari kita menyediakan 40 bungkus, dengan menu yang berbeda beda", kata Titin Agustin pemilik warung Mie Pitek ini.

Dengan dibantu suami dan teman-temannya ia berharap dengan berbagi Takjil Sahur ini akan dapat membantu umat muslim dalam menjalankan Ibadah Puasa, serta kedepan akan lebih banyak orang-orang yang mau membantu sesama, pasalnya dari pengalamannya dirinya banyak umat muslim yang masih membutuhkan uluran tangan khususnya saat Sahur.

"Semoga kedepan ada orang-orang yang lebih mampu yang tergerak hatinya mau membantu saudara-saudaranya umat muslim yang membutuhkan", imbuhnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menuturkan bahwa dalam kegiatan berbagi Takjil Sahur tersebut
ada teman-temannya yang menjadi donatur dari Jogja untuk mensuport kegiatannya.

"Ada bantuan donatur dari teman Jogja dan ada bantuan beras 1karung 25 kg dri teman", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments