Kamis, 18 Mei 2017

Mayat Bayi Yang Dibuang Di Terminal Keguguran atau Digugurkan?

    Kamis, Mei 18, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Kota Bojonegoro, mayat janin bayi yang ternyata diketahui berjenis kelamin laki laki ini kemudian dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga saat ini Polisi terus melakukan pengembangan terhadap pembuangan janin bayi disaluran air ponten Terminal Rajekwesi Bojonegoro, yang baru berusia sekitar 5 bulan tersebut dan mencari pelaku pembuang bayi yang belum genap didalam kandungan itu. Kamis (18/5/17).

Menurut keterangan dr Sardjono dari RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, berdasarkan pemeriksaan, diketahui panjang mayat bayi 17 centimeter, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan mayat janin bayi berusia 5 bulan di dalam kandungan.

“Diduga mayat bayi tersebut berasal dari kandungan seorang ibu yang digugurkan atau keguguran,” terangnya.

Diduga kuat, mayat bayi tersebut berasal dari kandungan seorang ibu yang digugurkan atau keguguran dan hingga berita ini ditulis, ibu kandung dari bayi tersebut masih belum diketahui.

Sampai saat ini, ibu kandung dari mayat bayi tersebut masih belum diketahui. Aparat kepolisian masih berusaha mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap identitas ibu kandung dari mayat bayi tersebut. (ang*)

Berita sebelumnya: http://www.suarabojonegoro.com/2017/05/jasad-bayi-ditemukan-di-gorong-gorong.html?m=1

Tidak ada komentar:
Write komentar