Thursday, May 18, 2017

Mayat Janin Bayi Di Terminal Baru Berumur 5 Bulan Berkelamin Laki-Laki

    Thursday, May 18, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Setelah tim Inavis Polres Bojonegoro melakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro dengan membawa janin bayi yang ditemukan diselokan kamar mandi akhirnya ditemukan bahwa bayi yang belum waktunya lahir tersebut berjenia kelamin laki-laki dan berumur 5 bulan dalam kandungan. Kamis 18/05/2017

"Kami langsung memberikan informasi kepada seluruh bidan yang ada di Bojonegoro," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui data dari bidan siapa saja wanita mengandung yang kontrol pada lima bulan terakhir ini, bahkan jajaran reskrim juga mengumpulkan data dari rumah sakit di Bojonegoro terkait wanita yang sedang hamil dan kontrol kandungan pada lima bulan terakhir ini.

"Kita belum bisa memastikan apakah bayi tersebut orangtua dari Bojonegoro atau tidak karena penemuan ada di terminal tempat banyak orang singgah," tambahnya.

Meski demikian, pihaknya tetap bekerja maksimal dilapangan untuk mengetahui orang tua dari bayi yang baru berumur 5 bulan dalam kandungan tersebut bahkan saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga saksi dari dua penjaga teeminal dan satu kepala terminal. (ney/red)

Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/05/mayat-bayi-yang-dibuang-di-terminal.html?m=1

No comments:
Write comments