Sunday, May 21, 2017

Meriahnya Dies Natalis Di Kampus Unigoro

    Sunday, May 21, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Pagi hari ini suasana di Kampus Unigoro (Universitas Bojonegoro) nampak berbeda, ratusan mahasiswa serta masyarakat di sekitar wilayah Kampus berbaur menjadi satu memeriahkan Dies Natalis Kampus Unigoro. Sejumlah lomba seperti Catur, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Fasen Show serta beberapa lomba Tradisional diantaranya Gobak Sodor, Teklek dan lain-lain memeriahkan acara yang digelar di halaman Kampus Yellow tersebut. Minggu (21/05/17).

Dies Natalis Kampus Unigoro yang ke 36 tersebut digelar mulai pagi hingga malam hari nanti ini juga membagikan beberapa hadiah bagi para peserta. Arif Yanuarso selaku Ketua Yayasan Suyitno berharap agar dengan diselenggarakannya Dies Natalis ke 36
Ini Kampus Unigoro lebih dikenal oleh masyarakat sehingga mampu ikut mencerdaskan masyarakat Bojonegoro.

"Semoga Kampus Unigoro lebih dikenal oleh masyarakat, serta ikut serta ikut serta mencerdaskan masyarakat Bojonegoro", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa perkembangan Universitas Bojonegoro dari tahun ke tahunnya terus meningkat terhitung sejak dirinya menjabat sebagai Ketua Yayasan  mulai dari tahun pertama 520 mahasiswa, tahun ke dua 560 mahasiswa, tahun ke tiga 762. Dan kini baru dibuka pendaftarannya kini sudah mencapai 210.

"Dihitung tiga tahun saya menjabat di tahun pertama 520, di tahun ke dua 560, tahun ke tiga 762. Dan kini pendaftaran yang baru dibuka sekitar tiga minggu sudah mencapai 210", imbuhnya.

Pria yang akrab di sapa mas Ayik ini menegaskan bahwasanya Kampus Unigoro dalam perkembangannya telah menggunakan perbaikan sistem yang kesemua pelayanannya sudah mempergunakan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP). Standart Operasional Prosedur yang diterapkan kini mencapai 501 SOP, termasuk audit Eksternal yang akhirnya muncul iso 9001/2015.

"Standart Operasional Prosedur yang diterapkan kini mencapai 501 SOP, termasuk audit Eksternal yang akhirnya muncul iso 9001/2015", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments