Thursday, May 11, 2017

Meski Ada Perlawanan, Satpol PP Tetap Tertibkan Pedagang Kaki Lima

    Thursday, May 11, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini kembali menertibkan para Pedagang Kaki Lima diseputaran Kota Bojonegiro yakni Jalan Pemuda, Jalan Tengku Umar, Jalan Panglima Sudirman, serta Lingkar cincin Alun-Alun Bojonegoro. Dalam penertiban tersebut Petugas berhasil mengamankan tenda, kursi, serta terpal milik para pedagang milik pedagang yang membadel. Kamis (11/05/17).

"Hari ini kita menertibkan para PKL diseputaran Kota yang masih membadel berjualan di bahu Jalan serta diatas trotoar", kata Nur Cholis Selaku Kasi Pengendalian Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojo
negoro.

Dari giat penertian tersebut sempat ada perlawanan dari para pedagang yang tidak terima lapaknya diamankan oleh petugas Satpol PP. Namun demikian perlawanan olrh para pedagang dapat dikendalikan oleh petugas.

"Iya tadi sempat ada perlawanan dari para pedagang, tapi alhamdulillah dapat terkendali", tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa para pedagang tersebut dapat mengambil barangnya ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro dengan syarat harus membawa surat keterangan dari pihak Kelurahan serta berjanji tidak mengulanginya lagi.

"Semua barang yang diamankan dapat diambil kembali dengan syarat harus membawa surat keterangan dari Kelurahan serta berjanji tidak mengulangi lagi", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments