Thursday, May 4, 2017

Nah... kalo Nyetir Sambil Ngantuk, Ini Akibatnya!

    Thursday, May 04, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Akibat dugaan mengemudi kendaraan sambil mengantuk,  sehingga menganggu konsentrasi saat berkendara akhirnya terjadilah Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Merakurak - Tuban tepatnya di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dusun Mulung Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Kejadian ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor harus menabrak pengendara sepeda motor lainnya, Rabu 3/5/2017.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 wib tersebut bermula dengan adanya Sepeda motor yang di kendarai seorang Guru bernama Dian Pradugawati, perempuan 30 tahun, warga Jalan Sunan kudus Kelurahan Latsari Kecamatan Tuban yang menendarai sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi : S-5520-XK,  yang melaju  di jalan Merakurak - Tuban dari arah  Barat ke timur.

Bersamaan dengan itu dari arah yang sama Sebuah Sepeda Motor Suzuki Satria FU, No.Pol : N-3116-CK yang di kemudikan saudara Arif Kurniawan, 27 tahun, warga Perum Satya Graha jalan Delima Kelurahan Perbon Kecamatan Tuban.

Karena Pengendara Satria Yang pada saat itu dalam keadaan mengatuk, sehingga kurang berkonstrasi dengan arus Lalu lintas yang ada di jalan, sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Petugas Kepolisian dari Sektor Merakurak yang mendatangi lokasi kejadian dan mencari kronologi terjadinya kecelakaan, membenarkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu pengendara mengantuk sehingga menabrak sepeda motor yang ada di depanya.

" Pengendara motor yang dari belakang ini ngantuk, sehingga menabrak sepeda motor yang ada di depannya" ujar AIPTU Mualik anggota Polsek Merakurak yang mendatangi Lokasi kecelakaan

Akibat dari kecelakaan Lalu lintas tersebut kedua pengendara mengalami Luka - luka dan di bawa dengan menggunakan mobil patroli 801 milik Polsek Merakurak ke Rumah sakit NU Tuban untuk mendapat perawatan Medis. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Mako Polsek Merakurak. (wan/lis)

No comments:
Write comments