Jumat, 19 Mei 2017

Paguyuban Permainan Anak Rajekwesi Terima Bantuan Baby Roler

    Jumat, Mei 19, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Paguyuban Permainan Anak Rajekwesi (PPAR) merupakan Paguyuban penyedia jasa permainan anak yang menempati lahan milik TNI Kodim 0813 Kawasan Bojonegoro atau lebih tepatnya diseputaran Taman Rajekwesi Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Lahan yang dulunya masih semak belukar kini berubah menjadi lapangan bermain bagi pengunjung khususnya bagi anak-anak muali dari Istana bola, motor mini, odong-odong dan lain-lain. Jumat (19/05/17).

"Teman-teman pengusaha permainan anak di Taman Rajekwesi ini dengan bergotong royong membersihkan serta dengan suwadaya membeli pasir untuk menghuruk hingga menjadi lapangan seperti ini", kata Yoyon Tata selaku Ketua Paguyuban Permainan Anak Rajekwesi ini.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas suport pemberitaan selama ini. Dirinya menuturkan kini mendapatkan respon dari pengajuan bantuan Baby Roler/Slender untuk menghaluskan lahan permainan oleh UPT Taman Rajekwesi.

"Mas, tentang pemberitaan Paguyuban Permainan Anak Rajekwesi dibelakang taman rajekwesi, mendapatkan respon dari pengajuan bantuan Baby roler/Slender untuk menghaluskan lahan permainan oleh UPT Taman Rajekwesi ,Bu Is. Besok penghalusan lahan permainan akan di kerjakan", ujarnya melalui Via Inbok Facebook miliknya.

Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan oleh UPT Taman Rajekwesi i
ni pengerjaan penghurukan akan segera dapat terselesaikan dan para Pengusaha Permaianan Anak Taman Rajekwesi (PPATR) dapat segera menempati lahan tersebut.

"Saya mewakili teman-teman Pengusaha Permaianan Anak Rajekwesi mengucapkan banyak terima kasih khususnya bagi suarabojonegoro.com, UPT Taman Rajekwesi Bojonegoro serta Kodim 0813, semoga penghurukan dapat segera terselesaikan dan kita dapat bekerja kembali", pungkasnya (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar