Wednesday, May 31, 2017

Pamit Pulang Dari Sawah, Perempuan Ini ditemukan Gantung Diri

    Wednesday, May 31, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Seorang perempuan ditemukan tergantung dirumah belakang di Desa Wadang, Kecamatan Ngasem,  Bojonegoro,  perempuan yabg bernama Uswatun Khasanah ini nekat gantung diri dan diketahui oleh suaminya sendiri Edi Susanto,  pada pukul 14.00 WIB,  Rabu (31/5/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal dari sebelumnya korban bersama suaminya berada di sawah,  namun sekitar jam 13.00 WIB Uswantun Khasanah pamit pada suaminya untuk pulang duluan.

"satu jam kemudian Edi suami korban menyusul pulang.setelah sdr edi.s sampai di rumah, istrinya sudah dalam keadaan menggantung di ruang belakang rumah atau rumah dapur," Terang
Bati Tuud Koramil 0813-18/Ngasem Pelda Mustofa.

Selanjutnya suami korvan memberitaukan kejadian tersebut ke tetangga dan melaporkan ke kepala desa Wadang dan di teruskan ke muspika Ngasem.

Pihak puskesmas Ngasem yang datang ke lokasi kejadian langsung melaksanakan pemeriksaan dan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan atau yang lain.

"menurut suami korban, istrinya mempunyai riwayat sakit gangguan kejiwaan," Lanjut Pelda Mustofa. Kemudian jenazah di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. (lin/red)

No comments:
Write comments