Jumat, 19 Mei 2017

Pendukung Militan Bakal Calon Bupati Akmal Boedianto Deklarasikan Militan AB

    Jumat, Mei 19, 2017  

Reporter : Amir Fatah


suarabojonegoro.com -  Nama Akmal Boedianto hingga saat ini semakin melejit ditelinga Masyarakat Bojonegoro mulai dari tingkat pedesaan maupun perkotaan setelah lama pria ini turun langsung mulai dari akar rumput ditingkat bawah hingga kelas menengah,  hal itu membuat masyarakat yang simpati pada Akmal Boedianto berupaya untuk saling menyatukan visi mereka sebagai bentuk dukungan terhada Akmal sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro mendatang.

Dukungan terhadap Akmal Boedianto untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro ke depan yang terus mengalir ini,  disepakato oleh sekitar 30-an orang yang mendukung Akmal Boedianto maju sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro, kemarin petang (18/5/17) di rumah Inspirasi AB Jalan  Ade Irma Suryani nomor 85 Kelurahan Sumbang Bojonegoro.

Koordinator Militan AB, Rofik kepada awak media menyampaikan bahwa Militan AB bukanlah Tim Sukses yang dibentuk oleh AB, tetapi merupakan kumpulan individu-individu yang mengorganisir diri untuk mendukung AB sebagai Calon Bupati, bentuk dukungan ini adalah benar-benar mandiri dan swadaya.

“Kami ini adalah orang-orang yang telah lama simpatik kepada Pak Akmal, sehingga kami berinisiasi untuk tetap istiqomah mendukung beliau dengan membuat Gerakan Swadaya Militan AB” ujar Rofik.

Dikatakan juga oleh Rofik bahwa para simpatisan ini bertemu dari berbagai wilayah dan tempat di Kabupaten Bojonegoro,  dan kemudian dengan misi dan tujuan yang sama sehingga mereka bersama sama membentuk pendukung Militan AB.

"Telah lama ide ini muncul dari rekan rekan yang simpati dan mendukung pak Akmal sebagai Bakal Calon Bupati,  dan sebagai tempat koordinasi untuk terus menginfokan kepada Masyarakat tentang akan majunya pak Akmal kami harus membentuk wadah ini" jelas Rofik disela sela kegiatan deklarasi pendukung militan AB.

Akmal Boedianto, pria yang pernah menjabat sebagai Camat di Kasiman dan Balen ini menyambut baik gerakan ini dan berterima kasih ada masyarakat yang mau mendukungnya, terlebih dengan swadaya dan mandiri.

“Saya mengapresiasi, menyambut baik, dan sangat berterima kasih atas dukungannya” kata Akmal Boedianto.

Pada kesempatan itu juga, untuk menunjukkan kesungguhan bahwa ini adalah gerakan swadaya dan mandiri, Militan AB menyerahkan sumbangan 100 banner kepada Akmal Boedianto.

Akmal Boedianto juga menyampaikan,  semoga apa yang menjadi cita cita dari pendukung militan ini bisa tercapai segala bentuk keinginan dan juga harapannya, karena selama ini apa yang sudah dilakukan oleh Akmal dengan turun langsung ke bawah bisa diteruskan oleh para relawan yang menamakan diri sebagai pendukung militan AB. (mir/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar