Thursday, May 18, 2017

Pengayuh Sepeda Pancal Meninggal Setelah Kecelakaan Dengan Sepeda Motor Di Baureno

    Thursday, May 18, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Korban kecelakaan yang terjadi di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (17/05/2017) sekira pukul 08.00 WIB, Akhirnya meninggal Dunia di Puskesmas Baureno setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Vixion.

Korban Mulyo (85), warga Desa Banjaranyar RT 003 RW 001 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka parah dibagian tubuhnya dan dilarikan ke puskesmas sebelum meninggal dunia.

Disampaikan Kapolsek Baureno, AKP Marjono, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, yang dikendaraiTarjan (46) warga Perum Astapada Indah Desa Tambakrejo RT 003 RW 010 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, kontra sepeda pancal yang dikayuh oleh korban.

Adapun kronologi kecelakaan, sebagaimana diterangkan saksi Hartoyo (40) warga Desa Ngemplak RT 010 RW 004 Kecamatan Baureno, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda pancal yang menyeberanga jalan dari arah utara jalan menuju ke selatan.

“Karena pengayuh sepeda begitu tiba-tiba menyeberang dan karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” terang mantan Kapolsek Margomulyo tersebut, menirukan keterangan saksi.

Kapolsek mengingatkan kepada warga atas kejadian ini untuk berhati hati dan waspada dalam berlalu lintas guna selamat dan tidak terlibat dalam kecelakaan.  (ang*)



No comments:
Write comments