Jumat, 26 Mei 2017

Pengendara Sepeda Motor Ini Tabrak Mobil Mogok

    Jumat, Mei 26, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Merakurak – Tuban Turut Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, yang terjadi pada hari Jum’at Dini hari tadi mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka berat dan di rawat di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban. Jum’at 26/5/2017. Dini hari

Bermula dari adanya sebuah Mobil Mini Bus jenis Isuzu ELF dengan Nomor Polisi : N-7022-C yang parkir dikiri jalan akibat mengalami kerusakan pada Ban belakang sebelah kiri dan sedang di perbaiki oleh Sopir, tiba – tiba dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi : S-2034-ED yang di kendarai oleh Saudara Hartono, 35 tahun, warga Desa Jarorejo Rt. 07/02 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban. Karena tidak memperhatikan adanya kendaraan yang berhenti di depan akhirnya terjadi kecelakaan Lalu lintas.

“ untuk penyebab lain dari kecelakaan ini belum dapat kita pastikan. Namun sementara, berdasarkan keterangan saksi, pengemudi motor ini kurang waspada sehingga tidak mengetahui adanya mobil berhenti” Ucap BRIGADIR Deni Rizky, Anggota Sat Lantas Polsek Merakurak yang mendatangi Lokasi kejadian

Akibat dari kecelakaan tersebut Mobil Mini Bus jenis Isuzu ELF mengalami kerusakan pada bagian belakang dan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka serius hingga harus dilarikan kerumah sakit oleh anggota Polsek Merakurak Polres Tuban Jawa timur, yang mendatangi Lokasi kejadian dengan menggunakan mobil Patroli Backbone 801.

Usai menolong korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, anggota Polsek Merakurak melimpahkan kejadian tersebut Unit Laka Lantas Polres Tuban, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Mako Polres Tuban. (bim/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar