Sunday, May 14, 2017

Pentas Lumba-Lumba Dijalan Veteran Tidak Ada Ijin Hiburan & Rekerasi

    Sunday, May 14, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Kegiatan hiburan pentas lumba lumba yang berada dijalan veteran, Bojonegoro ternyata hingga saat ini ditengarai belum mengantongi ijin dari dinas Perijinan Pemkab Bojonegoro.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Perijinan Pemkab Bojonegoro,  Kamidin bahwa pihaknya sampai saat ini tidak mebgeluarkan ijin kegiatan pentas lumba lumba dijalan veteran Bojonegoto. Minggu (14/5/17).

"Hingga sampai saat ini kami tidak mengeluarkan ijin untuk pentas lumba lumna di Jalan Veteran,  jika memang ada operasi keegiatan pentas lumba lumba,  saya tidak tahu, " Kata Kamidin.

Menurut Kamidin pihaknya sampai saat ini tidak menerima rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro untuk bisa menerbitkan ijin hiburan dan rekreasi.

"Harusnya ada rekomendasi atas ijin kegiatan dari dinas Pariwisata dan kebudayaan dan kemudian rekomendasi diajukan ke Dinas Perijinan," tambahnya.

Sementara itu Pihak Disparbud Tini,  ketika dikonfirmasi suarabojonegoro.com terkait rekomendasi ijin untuk kegiatan lumba lumba,  melalui wathsapp dijawab singkat "Tidak".

Hingga sampai saat ini pentas lumba lumba masih beroperasi dijalan Veteran meskipun ditengarai belum mengantongi ijin dari Dinas Perijinan. (ang*)

No comments:
Write comments