Tuesday, May 16, 2017

Perpani Bojonegoro Dukung Dan Fasilitasi Komunitas Panahan Sunah Angling Dharma

    Tuesday, May 16, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Guna menigkatkan kwalitas serta kemampuan Komunitas Panahan Sunnah Angling Dharma (KPSAD) Kabupten Bojonegoro bersilaturahim ke Pengurus Cabang (Pencab) Persatuan Panah Indonesia (Perpani) Kabupaten Bojonegoro. Dalam hal ini Yuda selaku Ketua Persatuan panahan Kabupaten Bojonegoro membuka pintu dan menyatakan sangat senang dengan adanya Komunitas Panahan Sunnah Angling Dharma, dan berharap kedepannya Komunitas ini akan mampu melahirkan Atlit-Atlit yang berkualitas yang mampu membawa Olahraga Panahan kejenjang Bojonegoro ke jenjang Internasional.

"Silahkan kalau mau ikut gabung, yang
Jelas latihan dilaksanakan di lapangan Perpani di lapangan Banjasari. Atau mengambil waktu di luar latihan Perpani, yang penting selalu Koordinasi", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa bagi yang ingin berlatih, baik Olahraga maupun Prestasi tidak dipungut biyaya termasuk fasilitas unit yang dipakai merupakan milik Perpani Kabupaten Bojonegoro.

"Latihan di lapangan perpani baik prestasi maupun olahraga tidak dipungut biaya, dan fasilitas Unit yg dipakai milik Perpani, dan Perpani juga siap mendampingi Komunitas yang berlatih untuk memberikan pengetahuan dasar-dasar memanah dan lain-lain", ujarnya.

Sementara itu Didik Rianto selaku Ketua Komunitas Panahan Sunnah Angling Dharma Kabupaten Bojonegoro melalui media suarabojonegoro.com mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Perpani Kabupaten Bojonegoro. Dirinya berharap dengan fasilitas dan aeahan dari Perpani nantinya akan melahirkan Atlit berkualitas yang mampu berlaga baik diajang Nasional terlebih diajang Internasional.

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami, semoga dengan bergabungnya Komunitas Panahan ini nantinya akan mampu melahirkan atlit-atlit berkualitas yang mampu berlaga diajang Nasional bahkan Internasional", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments