Sabtu, 20 Mei 2017

Pesan Kang Yoto untuk Pemuda Bojonegoro: Bangkit Menjadi Pemenang atau Diam, Tenggelam, Kalah

    Sabtu, Mei 20, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Di momen Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 109 tahun ini, Bupati Bojonegoro Suyoto berpesan kepada pemuda Bojonegoro, agar selalu mengedepankan keterampilan hidup. Sebab, kompetisi hidup kedepan akan membutuhkan karya nyata.

Kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro asal Bakung Kanor itu yakin, pemuda Bojonegoro memiliki semangat sebagi pelopor bangsa. Namun, semangat tersebut harus diimbangi dengan 7 kekuatan.

"Saya yakin pemuda akan terus tampil menjadi pelopor bangsa. Sebab kompetesi kini dan ke depan memang harus dihadapi dengan kehebatan karya," kata Kang Yoto

Bupati yang cukup energik itu menegaskan, yang harus terus dipersiapkan dengan segala kekuatannya adalah 7 keterampilan hidup yakni niat, karya yang laku, komunikasi, kolaborasi, kritis-reflektif, kreatif-inovatif, dan trampil hidup bahagia.

"Tdak ada yang dapat diraih dengan instan, masa depan di tangan para pemuda sendiri. Bangkit menjadi pemenang, atau diam, tenggelam dan kalah," pesanya. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar