Senin, 15 Mei 2017

Petugas Amankan Arak Di Pasar Kebo

    Senin, Mei 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam giat patroli rutinnya malam ini menyisir sejumlah tempat publik yang disinyalir dipergunakan sebagai ajang berpacaran seperti taman alun-alun, serta taman Rajekwesi Kecamata  Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Senin (15/05/17).

"Kita sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait banyaknya muda mudi yang berpacaran di kawasan publik ini", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Akan tetapi dari penyisiran tersebut petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut tidak mendapatkan satupun pasangan muda mudi yang berpacaran. Ke.udian petugas petugas yang berjumlah satu regu (enam personil) tersebut melanjutkan partroli di lokasi Pasar Kebo di Desa Campirjo Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Di lokasi tersebut petugas menyisir sejumlah waring kopi dan karaoke yang disinyalir menjual minuman keras.

"Dari penyisiran di Pasar Kebo ini kita mengamankan satu buah botol jenis arak", ujarnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya berharap agar masyarakat tidak segan-segan untuk melaporkan kepada petugas apabila mendapati pelanggaran serta kegiatan ilegal di lingkungan sekitar. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar