Monday, May 1, 2017

Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya, Ditemukan Menggantung

    Monday, May 01, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojinegoro.com-  Warga Desa Bubulan Kecamatan Bubulan digegerkan dengan ditemukannya Laibin (57) dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di blandar samping rumahnya. Senin (0/05/17).

Adapun kronolgis kejadian tersebut adalah, bermula saat Reang (67) yang merupakan tetangga korban, saat itu Saimin pada pukul 04.00 baru bangun dari tidur, saat keluar dari rumah dirinya sudah mendapati korban dalam keadaan tewas tergantung di blandar rumah. Dikarenakan kondisi masih gelap Saimin tidak berani memberitahukan kepada anak korban. Baru pada pukul 05.30 saksi baru melaporkan ke Aparat Desa.

"Sebelumnya saksi tidak berani melaporkan kejadian ini sebab kondisi masih keadaan gelap, tapi setelah pukul 05.30 saksi baru berani melapokan ke Aparat Desa", kataDanramil Bubulan kapten Infantri Saiful.

Selanjutnya pada pukul 06.00 korban dilarikan ke Puskesmas Bubupqn guna dilakukan pemeriksaan luar. Dari pemeriksaan tersebut dari tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda pengeniyayaan. Selanjutnya korban dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

"Dari tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, dan selanjutnya korban di kembalikan ke keluarga untuk di makamkan. (Bim/red).

No comments:
Write comments