Rabu, 31 Mei 2017

PSHW Ranting Kalitidu Bersama Kanit Binmas Polsek kalitidu Bagikan Takjil Buka Puasa

    Rabu, Mei 31, 2017   No comments

Oleh: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Puluhan pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW)  Tunas Muda Ranting Kalitidu, Cabang Bojonegoro bersama Kepala Unit (Kanit)  Binmas Polsek Kalitidu melakukan kegiatan bagi takjil terhadap para pengguna jalan di wilayah Kalitidu,  Rabu (31/5/17).

Kegiatan ini merupakan agenda bersama antara Binmas Polsek Kalitidu bersama PSHW Ranting Kalitidu sekaligus untuk memberikan pembinaan kepada Masyarakat pengguna jalan di jalur Kalitidu.

"Kegiatan ini kami lakukan bersama Polisi dengan tujuan tidak hanya sekedar berbagi takjil namun juga memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, " Kata Ketua Ranting PSHW Kalitidu Wahyu Setiawan.

Dikatakan juga ada sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan bagi pengguna jalan khususnya warga yang melintas dan warha yang tidak sempat berbuka dirumah.

Wahyu Setiawan juga mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini juga akan dilakukan setiap sepekan sekali,  dengan harapan bahwa kegiatan ini bisa dilakukan dengan menkampanyekan perdamaian antar masyarakat dalam Bojonegoro Kampung Pesilat yang dibentuk dan didirikan oleh Kapolres Bojonegoro.

Sementara itu,  Kanit Binmas Polsek Kalitidu Aiptu Zaenal Arifib menyatakan,  dengan kegiatan berbagi takjil pihaknya bisa menyampaikan pesan kamtibmas pada maayarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing dari tindakan orang yang akan melakikan kejahatan.

Selain itu disampaikan juga pesan tertib berlalu lintas agar para pengendara tidak melanggar aturan berlalu lintas.  "Kami terus menerus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga tatib berlali lintas untuk keamanan dan keselamatan masyarakat itu sendiri, " Kata Aiptu Zaenal.

Berbagai cara dilakukan oleh Kanit Binmas Kalitidu ini untuk terus menyampaikan pesan pesan kamtibmas baik melalui sosialisasi secara langsung maupun dengan kegiatan dimasyarakat.  (rum/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar