Selasa, 23 Mei 2017

PU Binamarga Bojonegoro Kumpulkan Kontraktor, Beri Arahan Kerja

    Selasa, Mei 23, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Kabupaten Bojonegoro pagi ini, Selasa (23/5/17) mengumpulkan ratusan kontraktor pembangunan maupun konsultan se Bojonegoro di Lantai 4 Ruang Partnership room, Gedung Pemkab Bojonegoro. Acara tersebut diisi juga dengan sosialisasi Peraturan presiden nomor 54 tahun 2014 tentang pengadaan barang dan jasa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Kabupaten Bojonegoro, Andi Tjandra usai acara mengatakan, kegiatan tersebut diahadiri oleh sekitar 150 kontraktor yang ada di Bojonegoro. Mereka diberi arahan terkait prosedur keikutsertaan dalam proses lelang pengadaan barang dan jasa.

"Kita harus rutin ketemu para penyedia barang dan jasa, agar meminimalisir semua keluhan-keluhan saat proses pelelangan. Kemaren kan ada kenapa kok kalah, kenapa kok gugur, la nanti itu kita bahas," katanya ditemui saat turun dari lantai 4 Gedung Pemkab Bojonegoro.

Intinya, lanjutnya, dalam pertemuan tersebut, kontraktor diberi penjelasan terkait dengan prosedur pelelangan, agar tidak terjadi seperti kasus-kasus yang ditemui beberapa waktu kemarin.

"Kemaren ada, kasusnya kenapa menawar terendah tapi kok kalah. La itu kami jelaskan," imbuhnya. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar