Senin, 15 Mei 2017

Ratusan Masa OKP Gelar Aksi Damai Turun Kejalan Dukung Pemerintah Bubarkan HTI

    Senin, Mei 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ratusan masa Organisasi Kepemudaan (OKP) hari ini turun kejalan gelar aksi damai dukung pemerintah bubarkan Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang selama ini dinilai merongrong Pancasila dan ingin merubah Indonesia sebagai negara Khilafah. Ribuan masa yang terdiri dari Ansor, Banser, PMII, Projo, GMNI, Karang Taruna, Lesbumi, Bela Negara, KNPI, Gusdurian, IPNU, IPPNU, Pagar Nusa, serta KP Lima tersebut selain turun kejalan masa terus menyuarakan dukungan bubarkan HTI. Senin (15/05/17).

"Bubarkan HTI sekarang juga, mari kita dukung pemerintah untuk membubark
an HTI, karena HTI telah memecah persatuan dan kesatuan NKRI", kata Mustakim, Orator Aksi Damai

Diawali dari Kantor Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bojonegoro masa Aksi Damai dengan berjalan kaki menuju Bundaran Adipura Jalan Diponegoro kemudian menuju ke Kantor DPRD Bojonegoro untuk mendesak anggota DPRD membubuhkan tandatangan sebagai bentuk dukungan pembubaran HTI khususnya dari fraksi PKS yang selama ini dituding ada keterkaitannya dengan HTI.

"Ayo para anggota DPRD keluar, ayo bubuhkan tandangan kalian sebagai bentuk dukungan pembubaran HTI", teriak para masa.

Setelah melakukan orasi dan meminta tandatangan dari para anggota DPRD masa melanjutkan orasinya ke Pengadilan Negri Bojonegoro Jalan Haya Wuruk. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar