Friday, May 19, 2017

Ratusan Spanduk Yang menyalahi Aturan Disapu Bersih Satpol PP

    Friday, May 19, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini membabat habis ratusan spanduk yang telah menyalahi aturan baik dalam pemasangan, tidak berijin, habis masa ijin dalam keadaan rusak termasuk spanduk yang menyalahi aturan pemasangan yakni dengan cara dipaku di pepohonan. Jumat (19/05/17).

"Hari ini kita bersihkan spanduk yang menyalahi aturan baik dalam pemasangan, tidak berijin, habis masa ijin dalam keadaan rusak termasuk spanduk yang menyalahi aturan pemasangan yakni dengan cara dipaku di pepohonan", kata Sudari selaku Kasi Operasional satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) yang berjumlah dua regu (12) personil tersebut menyisir mulai dari Kecamatan Kapas sampai dengan Kecamatan Baureno.

"Hari ini kita mulai dari Bojonegoro wilayah Timur, Insyallah nanti sebelum Bulan Suci Ramadhan kita targetkan Bojonegoro sudah bersih semua", tambahnya.

Sementara itu Plt. Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Gunawan melalui media suarabojonegoro.com ini mengharap serta menghimbau kepada semua pihak agar tidak memasang atau menyalah gunakan pohon dengan tidak semestinya.

"Saya berharap agar semua pihak ikut serta menjaga dan melestarikan lingkungan, dengan menyayangi yang ada di bawah (Bumi) maka yang ada di Langit akan menyayangi kita juga," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments