Monday, May 15, 2017

Ratusan Umat Islam Gelar Doa Bersama Untuk NKRI Dan Ukhuwah Islamiah

    Monday, May 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Terletak di Masjid At-Taqwa Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro hari ini selepas Sholat Subuh menggelar doa bersama untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serat untuk menjalin Ukhuwah Islamiah sesama ummat Islam dalam rangka mengisi Kemerdekaan dengan pembangunan. Ratusan jamaah dari Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan dan warga sekitar Kabupaten Bojonegoro tersebut berjalan dengan khusuk dan khidmat. Senin (15/05/17)

"Doa bersama ini untuk mendoakan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sekaligus untuk menjalin ukhuwah Islamiah sesama umat muslim", kata Adip Susilo selaku Panitia penyelenggara.

Doa bersama dengan pembicara Ustad Bachtiar Nasir tersebut sekaligus untuk menepis isu isu hilangnya rasa Nasionalisme dan Kebhinekaan bagi warga negara Indonesia . Sebagaimana akhir-akhir ini banyak beredar isu adanya oknum yang akan memecah belah bangsa Indonesia.

"Doa bersama ini sekalaigus untuk menepis isu-isu hilangnya rasa Nasionalisme dan kebhinekaan bagi warga negara Indonesia yang akan memecah belah bangsa Indonesia", Kata pria yang sekaligus Pendekar Muda Tapak Suci Putra Muhamaddiah ini.

Dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan pada tanggal 1 dan tanggal 15 selepas Sholat Ashar.

"Acara ini rutin setiap Tanggal 1 dan 15 Badal Asar, namun hari ini menyesuaikan dengan jadwal beliau, maka diadakan selepas Sholat Subuh karena siangnya beliau ada acara lagi", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments