Tuesday, May 30, 2017

Safari Ramadhan Di Kepohbaru, Kapolres Bantu Kaum Duafa

    Tuesday, May 30, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Safari Ramadhan 1438H Polres Bojonegoro memiliki beberapa agenda. Selain memberikan arahan kepada anggota dan bersilaturohmi serta bertatap muka dengan para Muspica, Toga,Tomas dan perguruan pencak silat, juga memberikan santunan kepada kaum du’afa.

Seperti Safari Ramadhan perdana Polres Bojonegoro sore kemarin Senin (29/5/2017), bertempat di Mapolsek Kepohbaru, Kapolres Bojonegoro menyerahkan santunan kepada kaum Du’afa.

Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro selaku panitia, menjemput para kaum Du’afa yang akan diberikan santunan dan nantinya akan diantar pulang kembali. “Kita antar jemput kaum Du’afa yang menerima santunan dari Kapolres Bojonegoro”. Terang Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Akp Yasimbang.

Kapolres Bojonegoro bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bojonegoro yang menyerahkan secara langsung santunan tersebut berharap, para kaum du’afa sedikit terbantu dengan apa yang diterimanya.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga ini bisa memberi sedikit kebahagiaan”. Tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro, SH.SiK.MSi saat menyerahkan santunan.

Sementara itu, warsinah (80th) janda kurang mampu yang diundang dalam acara Safari Ramadhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro atas apa yang diterimanya.

“Matur suwun pak, mugi berkah. (Terima kasih pak, semoga berkah.Red)”. Ucap lirih Warsinah. (rum/lis)

No comments:
Write comments