Sabtu, 27 Mei 2017

Satpol PP Diterjunkan Guna Menjaga Sterilisasi Lingkar Cincin Alun-Alun

    Sabtu, Mei 27, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Awal Bulan Ramadhan hari ini banyak dimanfaatkan oleh sebagian  masyarakat untuk mengais rejeki. Para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menempati di seputaran Alun-Alun Kota Bojonegoro banyak didominasi oleh mereka para pedagang dadakan. Guna menjaga sterilisasi lingkar cincin alun-alun, hari ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menerjunkan dua regu (12 personil).sabtu (27/05/17).

"Hari ini kita terjunkan dua regu Satpol PP, hal ini untuk mensterilkan lingkar cincin alun-alun dari para PKL", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.
Pria berkumis tebal tersebut menjelaskan bahwa Ke dua belas personil yang disiagakan tersebut mulai Ngepam tepat pada Pukul 14.00.

"Ke dua belas personil ini kita siagakan tepat pada pukul 14.00", imbuhnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menyatakan bahwa untuk jam operasional berdagang di seputar alun-alun adalah pada pukul 04.00-08.00 (pagi) dan sore pukul 16.00-24.00.

"Kami berharap untuk semua para Pedagang Kaki Lima diseputaran alun-alun untuk selalu mentaati peraturan yang telah disepakati bersama", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar