Rabu, 10 Mei 2017

Selama Ramadhan Tempat Hiburan Diharapkan Tidak Beroperasi

    Rabu, Mei 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Guna menciptakan situasi aman serta kondusip khususnya untuk menghormati Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro akan mengundang seluruh pemilik usaha hiburan malam yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro untuk membahas rencana harapan tidak beroperasinya tempat usaha hiburan malam menjelang Bulan Ramadhan. Rabu (0/05/17).

"Dalam minggu ini kita akan mengundang para pengusaha tempat hiburan malam untuk membahas menjelang Bulan Suci Ramadhan", kata Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Gunawan, S.STP.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya berharap menjelang Bulan suci Ramadhan para pengusaha tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi setidaknya pada H-3 sebelum Bulan Ramadhan.

"Kami berharap agar para pengusaha nantinya akan tidak beroperasi ssementara mulai pada H-3 sebelum Bulan suci Ramadhan", tambahnya.

Dirinya berharap tempat hiburan akan mampu menciptakan situasi kondusip serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bojonegoro khususnya bagi mereka yang menjalankan Ibadah Puasa. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar