Saturday, May 13, 2017

Senin Lusa, Ribuan Anggota OKP Di Jadwalkan Gelar Aksi Damai

    Saturday, May 13, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Dengan mengatas namakan Organosasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Bojonegoro, di jadwalkan pada hari Senin 15 Mei 2017 akan menggelar Aksi Damai guna menyuarakan Aspirasinya mendorong Pemerintah Indonesia untuk segera membubarkan Organisasi Masyarakat Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Sabtu (13/05/17).

"Kita akan menggelar aksi damai pada hari Senin 15 Mei 2017, hal ini untuk mendorong pemerintah agar segera membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia", kata Sat Korcab Banser Muh Mustofa.

Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com ratusan Organisasi K
epemudaan tersebut akan berkumpul di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jalan Ahnad Yani Kabupaten Bojonegoro, kemudian melakukan Orasi du Bundaran Sumbang dan dilanjutkan ke Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro.

"Kita berkumpul pukul 07.00 di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kemudian berorasi di bundaran Sumbang kemudian dilanjutkan di Gedung DPRD Bojonegoro", tambahnya.

Sementara itu Abdullah Faizin selaku Ketua GP Ansor Kabupaten Bojonegoro menyatakan bahwa pihaknya mendukung rencana membubarkan organisasi HTI yang selama ini anti Pancasila dan menganggap Negara Indonesia adalah Negara Tohud.

"Kami mendukung penuh pembubaran
Ormas HTI ini, jangan lupakan Pancasila mampu memberi rasa aman terhadap rakyat Indonesia ini dan menjadi tolak ukur dalam untuk kedamaian Negara ini", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments