Sunday, May 14, 2017

Seorang Pedagang Tewas Ditabrak Mobil

    Sunday, May 14, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com-  Seorang warga bernama Mualim (51). Warga RT 03 RW 03 Desa Sokosari, Kecamatan Soko ini, Tuban,  yang berprofesi sebagai pedagang harus mengalami tewas seketika setelah tubuhnya ditabrak sebuah mobil Honda Civic bernopol S 1831 HD di Jalan Raya Dusun Nganten, Kecamatan Soko.

Diduga pengendara Honda Civic dalam keadaan mengantuk itu adalah Ahmad Saputra (24) asal RT 05 RW 01 Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, yang merupakan tetangga desa korban.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Saat kejadian, jalanan Dusun Nganten yang menjadi lokasi insiden masih terlihat lengang dari arus kendaraan.

Kejadian bermula saat sebuah sedan Honda Civic yang dikemudikan Ahmad Saputra melintas pelan dari arah timur di jalan raya Dusun Nganten, tiba-tiba terdengar bunyi gedabruk, seperti suara benda keras yang sedang membentur sesuatu yang sedikit lembut.

Setelah pengendara turun dan mencari tahu asal suara tersebut, ternyata ada sesorang yang menjadi korban berada ditengah jalan searah di depan mobil Honda Civic.

Kondisi korban sudah terkapar di tepi jalan. dan ketika menabrak korban diduga pengemudi tidak mengetahuinya atai kurang memperhatikan arus lalu lintas didepannya.

Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan membenarkan laka lantas yang menyebabkan pejalan kaki di jalan raya Dusun Nganten tewas, setelah tubuhnya diseruduk Honda Civic warna abu-abu tersebut.

"Diduga sopir sedang mengantuk sehingga terjadilah laka lantas itu," ujar Yudi sembari menjelaskan kasusnya kini tengah ditangani unit laka lantas Polres Tuban. (ang/lis)


Foto Ilustrasi: merdeka

No comments:
Write comments