Saturday, May 6, 2017

Sepeda Onthel di Tabrak Sepeda Motor Dijalur Bojonegoro - Babat

    Saturday, May 06, 2017  

Oleh : Angga

suarabojonegoro.com -  Pengendara sepeda Pancal harus ditabrak oleh pengendara sepeda mottor, hingga mengalami luka dan harus di rawat di Rumah sakit, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di di jalur Bojonegoro – Babat turut pertigaan Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jumat (05/05/2017) pukul 07.00 WIB.

Keterangan dari Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro, IPTU Mukari menyebutkan, kecelakaan disebabkan oleh kekurang hati-hatian pengendara motor.

Mulanya, pengendara motor Suzuki Smash S 2417 CO bernama Mulyadi (40) warga Desa Bakalan RT 4 RW 1 Kecamatan Kapas melaju dari timur ke arah barat di jalur Bojonegoro – Babat. Dia kurang memerhatikan kondisi lalu lintas di pertigaan Kalianyar saat Binti Ma’rifah (58) warga Desa Kalianyar RT 10 RW 01 berada di situ dengan sepeda pancalnya.

Sementara Binti sendiri berasal dari arah selatan menuju utara dan hendak belok ke timur, masuk di jalur Bojonegoro – Babat. Namun, begitu tiba di pertigaan saat hendak melintas jalan raya, motor Suzuki Smash Mulyadi menabraknya.

“Pengendara kurang memerhatikan kondisi lalu lintas. Seharusnya di pertigaan seperti itu dia menurunkan kecepatan laju motornya,” kata IPTU Mukari menyayangkan kejadian itu.

Memang pengayuh sepeda pancal, Binti Ma’rifah, tidak mengalami luka serius. Tetapi bukan ringan atau beratnya akibat yang utama. “Ya, antisipasi kecelakaan harus jadi utama. Entah bagaimana akibatnya, ya harus hati – hati. Menanamkan sikap waspada kepada diri sendiri harus dilakukan oleh setiap warga di jalan raya,” tambah IPTU Mukari.

Binti dilarikan ke RS NU Muna Anggita segera setelah petugas Uanit Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro, tiba di TKP dan melakukan penanganan. (ang/lis)

*)foto Ilustrasi

No comments:
Write comments