Wednesday, May 10, 2017

Sewa Stadion Dengan Diskon 100 Persen Disayangkan Anggota Dewan

    Wednesday, May 10, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Adanya Diskon 100 persen atau nol rupiah dari sewa stadion Letjen H Soedirman, guna pertandingan sepak Bola antara persibo dan persema beberapa waktu yang lalu disayangkan oleh sekretaris Komisi B DPRD Bojonegoro, Lasuri. Rabu (8/5/17).

Hal itu diungkapkan Lasuri, setelah tahu adanya sewa stadion yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, bahwa biaya sewa stadion mendapatkan Diskon dari Bupati Bojonegoro 100 persen,  atau nol rupiah pada kegiatan pertandingan sepak bola oleh pihak manajemen persibo. Sementara saat itu para penonton masuk dengan membeli tiket sebesar Rp.  15 ribu untuk kelas ekonomi,  dan Rp. 50 ribu untuk VIP.

"Harus Hati-hati membuat kebijakan diskon untuk sewa stadion, " Kata Pria yang juga Politisi Partai Amanat Nasional tersebut.

Lasuri juga menjelaskan bahwa pihaknya sepakat dan mendukung sepenuhnya persibo bisa bangkit dan berprestasi, dan dia juga bisa memahami kalau Bupati membuat kebijakan mengratiskan saat persibo bertanding persahabatan dengan persema beberapa minggu lalu adalah bagian diskresi dari bupati.

"Sebaiknya discount jangan sampai 100%, karena kita butuh biaya perbaikan dan kebersihan stadion," Tegas Lasuri.

Sementara itu dikabarkan pula bahwa dalam pertandingan Sepak Bola antara Persibo dan Bumi Wali FC hari ini, untuk sewa Stadion dikabarkan pihak Bupati Bojonegoro memberikan harga Diskon sebanyak 80 persen,  namun hal ini ketika ditanyakan ke Dispenda (Dinas Pendapatan Daerah)  Bojonegoro, masih belum ada kejelasan pasti.  (ang*)


*) Foto dok. SuaraBojonegoro

No comments:
Write comments