Rabu, 24 Mei 2017

Sidang Sengketa Aset TITD Memasuki Tahap Replik Para Pelawan

    Rabu, Mei 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sengketa aset Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Hok Swie Bio Kabupaten Bojonegoro hari ini telah memasuki agenda Replik Para Pelawan dengan Perkara No.09/Pdt.Bth/2017/PN.Bjn. Bahwasanya keseluruhan uraian para Pelawan yang telah disampaikan dalam Perlawanan mohon dianggap satu kesatuan dengan Replik ini. Para Pelawan sependapat menerima, sependapat dan membenarkan seluruh Jawaban terlawan II dan Terlawan III, selanjutnya dalam Replik ini para Pelawan membantah dan menolak seluruh dalil Jawaban Terlawan I, kecuali terhadap hal-hal yang diakui secara tegas. Selasa (23/05/17).

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jalan Hayam Wuruk dengan Hakim Ketua Pransis Sinaga, SH, MH dengan didampingi Hakim I, Eka P Budi Dharma SS, SH, M.Hum dan Hakim II Sumariono, SH tersebut Muhammad Mansur selaku Kuasa Hukum Pelawan menyerahkan Replik Para Pelawan dengan isi.

Replik Untuk Terlawan I Alam Eksepsi
A. Eksepsi tentang perlawanan para Pelawan kabur atau tidak jelas.
B. Eksepsi mengenai perlawanan kurang pihak

Replik Untuk Terlawan II Dan Terlawan III Pengakuan Terlawan II dan Terlawan III. Para Pelawan dengan kerendahan hati memohon kepada yang Mulia Majelis Hakim yang memeriksa perkara a quo agar berkenan menjadikan pengakuan Terlawan I dan Terlawan II dalam Jawaban yang diajukannya pada persidangan perkara ini tanggal 16 Mei
2017 sebagai bukti yang sah dan sempurna (Pasal 174HIR jo. Pasal 311RBG jo. Pasal 1923-1928 KUHPPerdata) untuk mengabulakan seluruh Perlawanan Para Pelawan dalam perkara perdata register No.09/Pdt.Bth/2017/PN.Bjn.

Sementara itu Muharsuko Wirono selaku kuasa Hukum Go Kian An saat di hubungi media suarabojonegoro.com terkait hal ini menyatakan bahwa dirinya akan menaggapi didepan Dublik pada minggu depan, dirinya menyatakan bahwa saat ini belum bisa mempublikasi.

"Untuk tanggapan nanti akan saya sampai via Duplik pada Minggu depan jadi saya belum bisa Share , Minggu depan nanti kami beri Duplik nya", katanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Than
Jien What dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada komentar.

"Saya tidak ada komentar", jawabnya singkat. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar