Monday, May 1, 2017

Tabrakan Dengan Truck Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

    Monday, May 01, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan di bojonegoro kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan raya Sumberjo – Malo turut Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang menewaskan 1(satu) pengendara.

Kejadian tersebut terjadi Minggu (30/4/2017) antara Truk No Pol S 8386 UA yang dikemudikan oleh Marwi (55th) warga Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, dengan sepeda Motor Yamaha Vixion No Pol L 3340 T yang dikemudikan oleh Marjuki (39th) warga Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan tersebut bermula saat Marjuki mengendarai sepeda motornya dari arah timur menuju ke arah barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara, kondisi jalan menikung tajam. Marjuki dalam mengendarai motornya terlalu mengambil haluan kekanan, sehingga dirinya tidak bisa menghindari tabrakan dengan truk yang dikemudikan Marwi

Karena benturan sangat keras, Marjuki meninggal dunia ditempat. Petugas yang datang ke lokasi sempat memeriksakan ke Dokter Praktek Dr. teguh Sulistiyono untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Setelah itu, petugas menyerahkan jenazah ke keluarganya.

“Begitu kita ketahui korban meninggal dunia di lokasi, kita bawa ke dokter untuk memastikan kembali secara medis dan kita buatkan visum”. Terang Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto

Kapolsek juga berharap kepada warga masyarakat, agar berhati hati dalam mengendari kendaraan bermotor. Patuhi rambu rambu lalu lintas dan santun dalam berkendaraan.

“Mari kita gelorakan santun berlalu lintas, jangan kebut kebutan. Ingat, keluarga menunggu di rumah.” Imbuhnya. (ney/lis)

No comments:
Write comments