Senin, 08 Mei 2017

Tiga Hari Tak Pulang, Gadis Ini Dilaporkan HILANG

    Senin, Mei 08, 2017  

Reporter : Bimma Rahmat

suarabojonegoro.com -  Gadis bernama Nova Khoirunnasikah (13), alamat Desa Semawot RT 004 RW 001 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan oleh Ibunya , Yuyul Muji Wahyuni (35), telah meninggalkan rumah sejak hari Jumat (05/05/2017) sekira pukul 13.00 WIB.
Hingga Senin (08/05/2017) pagi ini, gadis tersebut belum juga kembali ke rumah, sehingga orang tuanya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sukosewu.

Menurut keterangan Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono, bahwa Senin (08/05/2017) pagi ini, anggota piket Polsek Sukosewu menerima aduan dari Yuyul Muji Wahyuni (35), orang tua Nova Khoirunnasikah (13), yang melaporkan bahwa anaknya telah pergi meninggalkan rumah, sejak hari Jumat (05/05/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

“Saat itu Nova berpamitan main ke rumah neneknya yang berada di Desa Jumput,” terang Kapolsek

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan ibunya, saat Nova berpamitan main kerumah neneknya Nova bersama dengan temanya,  Deby, yang rumahnya di Desa Ngablak Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

“Saat meninggalkan ruman, Nova bersama temannya mengendarai sepeda Motor Honda Beat nomor polisi S 5163 DL,” lanjut Kapolsek

Sampai dengan saat dilaporkan pagi ini, kedua anak tersebut belum pulang, orang tua Nova sudah mengecek ke rumah neneknya di Desa Jumput Kecamatan Sukosewu dan ke rumah Deby, di Desa Ngablak Kecamatan Dander, sekaligus juga sudah ngecek di sekolah Nova, namun keberadaan Nova masih belum diketahui. Informasi tambahan dari orang tua Nova, diduga Nova tergabung dalam salah satu kelompok anak punk.

“Selain itu, Deby yang semula berangkat bersama Nova, juga belum pulang ke rumah,” imbuh kapolsek

Dimohon apabila ada yang menjumpai atau menemukan gadis tersebut diatas, segera menghubungi pihak keluarga atau Polsek Sukosewu atau dapat juga melaporkan pada pihak kepolisian setempat. (lis) 

Tidak ada komentar:
Write komentar