Thursday, May 11, 2017

Tiket Masuk Gratis, Ayo Nonton..!! Bojonegoro FC Melawan Deltras Sidoarjo

    Thursday, May 11, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Laga spektakuler bakal dihelat oleh tim sepakbola Bojonegoro FC menjamu lawanya Deltras Sidoarjo di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro pada hari Minggu (14/5/17) mendatang.

Liga 3 Kopi Kapal Api yang mempertemukan kesebelasan Bojonegoro FC dengan skuad Deltas Sidoarjo di grup C tersebut diprediksi bakal ramai. Sebab, panitia pelaksana menggratiskan tiket masuk stadion yang memiliki kapasitas penonton sekitar 13.000 tersebut.

"Betul, kita gratiskan untuk tiket masuknya. Memang kita ingin memperkenalkan ke masyarakat Bojonegoro terkait materi pemain kita semua, lokal produk Bojonegoro," kata Manajer Bojonegoro FC Abdul Mustajib kepada suarabojonegoro.com. Kamis (11/5/17).

Mustajib sapaan akrab Manajer Bojonegoro FC yang saat ini merangkap sebagai ketua panitia pelaksana pertandingan itu menegaskan, terkait tiket masuk yang digratiskan tersebut, Pemkab Bojonegoro telah menyetujuinya.

"Sudah tentu disetujui, kita menambah jam terbang anak-anak lokal melalui liga amatir dan sudah diakui sebagai anggota tetap PSSI Jawa Timur. Konsep kita tetap pada porsi pembinaan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kesiapan Bojonegoro FC untuk menjamu lawanya, Deltras Sidoarjo, telah disiapkan pemain-pemain terbaik asli putra daerah Bojonegoro. Skuad yang diarsiteki oleh Heriyanto itu menyiapkan 25 pemain, yang dipilih secara profesional. (wan/red).

No comments:
Write comments