Kamis, 25 Mei 2017

Ukir Prestasi Diajang O2SN, Siswi SMAN 1 Baureno Raih Juara Harapan III

    Kamis, Mei 25, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Ajang Olimpiade-Olahraga Sekolah Nasional (02SN) yang diselenggarakan di Hall Hotel Utami Sidoarjo selama satu hari (22 Mei 2017) kemaren merupakan ajang bagi para pesilat tingkat SMA/Sederajat untuk merebutkan tiket kejenjang Nasional yang akan diagendakan pada tanggal 3 sampai dengan 9 September 2017 yang nantinya akan diselenggarakan di Kota Medan.

Dalam ajang tersebut, satu dari empat siswa dari skuad Pencak Silat Kabupaten Bojonegoro yang meraih juara berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Baureno, yakni Ardiyanti Ariffatu Ni'mah. Siswi binaan Bapak Aminudin.M.Pd itu berhasil merebut juara harapan III.

Kepala sekolah SMAN 1 Baureno, Muhammad Yunus mengatakan, pihkanya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih dalam ajang pertandingan tingkat produksi nsi tersebut. "Alhamdulilah SMAN I Baureno kembali mengukir prestasi cabang olahraga pencak silat kelas c putri di O2SN T
tingkat Provinsi," ujarnya.

Dengan prestasi tersebut pihaknya berharap, para siswa-siswi terus meningkat belajar. "Tetap harus berjuang untuk meraih puncak prestasi," harapnya.

Diketahui bersama, di SMAN 1 Baureno saat ini terdapat berbagai kegiatan ekstrakurikuler, seperti pramuka, futsal, volly, atletik bulu tangkis, KIR, band, tari, teater, tenis meja, robotic, seni batik, dan sains.

"Tidak hanya unggul dibidang Robotik saja tapi juga akademis dibidang olimpiade sains Nasional, TIK tingkat Provinsi mewakili Bojonegoro juga banyak siswa yang berprestasi tingkat provinsi," paparnya. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar