Friday, June 30, 2017

15 Tahun Berpisah Alumni 2002 SLTPN 4 Bojonegoro Akan Gelar Reuni Perdana

    Friday, June 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Guna menigkatkan tali Silaturahim antar alumni Sekolah Menegah Pertama Negeri (SLTPN) 4 Bojonegoro angkatan tahun 2002 akan menggelar Reuni perdananya setelah 15 berpisah. Reuni yang akan diselenggarakan di Kedai K-Noman, Jalan Lisman Desa Campurejo Kabupaten Bojonegoro ini bertujuan untuk temu kangen serta bersilaturahim antar alumni angkatan 2002.

"15 tahun kita berpisah mudah-mudahan dengan diselenggarakannya Reuni ini nanti kita bisa melepas kangen dan bersilaturahim", kata Sugiharto selaku Ketua penyelenggara.

Reuni yang diselenggarakan pada tang
gal 01 Juli 2017 tersebut nantinya akan diisi pula dengan berbagai macam hiburan serta banyak doorprize yang akan dibagikan sebagai cindra mata dan kenag-kenagan.

"Tentunya akan seru sekali, selain temu kangen besok akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize", tambahnya.

Sementara itu Sekertaris Panitia menyatakan bahwa sampai saat ini undangan yang telah disebar berjumlah ratusan lebih. Rasa kangen antara teman saat masih sekolah pasti akan terobati dengan adanya reuni yang digelar besok,  sehingga panitia berharap agar para alumni bisa hadir dalam acara tersebut.

"Dari undangan yang sudah tersebar sampai saat ini ada ratusan lebih", pungkasnya. (Bim)


Foto Ilustrasi: kompasiana

No comments:
Write comments