Tuesday, June 27, 2017

Anggota Jaga Pos Ramadniya Dapat Bingkisan Dari Pejabat Dan Bhayangkari Polres Bojonegoro

    Tuesday, June 27, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para pemudik serta warga masyarakat yang sedang merayakan Lebaran 1438 H, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si, para Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari sambangi para anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada hari Selasa (27/06/2017) sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini, selain melihat langsung anggota yang sedang memberikan pengamanan dan pelayanan di lapangan, sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing - masing.

Kunjungan pertama para rombongan diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Stasiun Kereta Api Bojonegoro. Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungannya dengan menyambangi Pos Pengamana di Terminal Rajekwesi Kota Bojonegoro dan dilanjutkan di Pos Pelayanan di Kantor uji KIR Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojoengoro.

Setibanya di Pos Pelayanan di Kantor uji KIR Dishub, Kapolres menyampatkan menyapa para pemudik yang sedang menikmati seduhan dari mie instan yang disediakan oleh salah satu stand yang ikut berpartisipasi memberikan pelayanan di Pos Pelayanan Operasi Ramadniya 2017 tersebut. Seusai menyapa serta berbincang dengan para pemudik, kunjungan dilanjutkan ke Pos Pengamanan yang ada di depan Polsek Padangan.

Setibanya di Pos Pengamanan depan Polsek Padangan, rombongan terlebih dahulu shalat dzuhur berjamaah di Mapolsek Padangan. Setelah Shalat jamaah, rombongan kemudian langsung menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan sekaligus memberikan bingkisan Lebaran.

"Kami ingin berbagi dengan para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Ramadniya 2017", ungkap Kapolres memberikan keterangan seusai melaksanakan sambang ke Pos Operasi Ramadniya 2017.

Selain itu juga saat menyambangi para anggota yang berada di Pos, Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan tidur.

"Laksanakan dengan ikhlas tugas kita dan jadikan sebagai ladang ibadah menambah pahala bagi kita", tutup Kapolres memberikan semangat kepada anggota yang sedang berjaga. (rum/lis)

No comments:
Write comments