Friday, June 9, 2017

Anggota MPR RI Sosialisasi Empat Pilar di Kalitidu

    Friday, June 09, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dengan nara sumber anggota DPR RI Komisi VIII Daerah Pemilihan IX Bojonegoro Tuban, Drs. Kuswiyanto, M.Si sosialisasi Empat Pilar MPR RI kembali digelar di  Pendopo Kecamatan Kalitidu dengan kerjasama Sekretariat Jendral MPR RI dengan Pemerintah Kecamatan Kalitidu, Jum'at (09/06/2017)

Dihadiri berbagai elemen masyarakat wilayah Kecamatan Kalitidu mulai dari RT, RW, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan PKK sosialisasi berjalan antusias karena bersamaan dengan bulan puasa yang tentu diikuti agenda buka bersama.

Membuka agenda Sosialisasi, Camat Kalitidu Nanik Lustiani sangat berterimakasih kepada Sekjen MPR dan Kuswiyanto yang berkenan hadir bersama-sama masyarakat di wilayah Kalitidu. "Harapan kita silaturahmi ini terus dapat terjalin untuk kemajuan Bojonegoro utamanya dalam berdemokrasi, berbangsa dan bernegara," harap Camat yang energik ini.

 Dalam sosialisasinya Kuswiyanto menekankan betapa pentingnya kehidupan demokrasi dengan terus memerankan nilai empat pilar MPR sebagai penyangga kekuatan berbangsa.

 "Untuk menuju negara yang maju dan bermoral, empat pilar MPR menjadi kebutuhan yang paling mendasar bagi masyarakat kita. Pancasila harus terimplementasi dalam UUD 1945 dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk terus menjunjung tinggi NKRI dalam tatanan demokrasi yang diharapkan lebih baik," ungkap Calon Bupati ini.

 "Sedang penguatan empat pilar harus dilakukan dengan  penuh kejujuran oleh semua warga masyarakat. Bersih hati, pikiran dan perbuatan menjadi sangat penting untuk terus ditanamkan  demi mengikis kemerosotan moral yang semakin menjadi. Ini tugas berat kita semua menuju kehidupan demokrasi yang kuat dan mandiri demi kemajuan bangsa dan negara," terang Sahabat kenthal Bupati ini.

Sosialisasi diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh peserta yang hadir dengan harapan agar puasa ini menjadikan kita semua sebagai pribadi-pribadi yang lebih bertaqwa. (wan/lis)

No comments:
Write comments