Monday, June 26, 2017

Arus Lebaran Ke Dua, Jalur Baureno-Bojonegoro, Padat Merayap

    Monday, June 26, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Arus lebaran pada hari ke dua ini,  jalur Bojonegoro menuju arah Baureno,  ataupun sebaliknya dipadati oleh kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,  sehingga hal tersebut membuat jalur lalu lintas tersebut padat merayap, Senin (26/6/17).

Dari pantuan suarabojonegoro.com, padatnya arus lalu lintas ini dikarenakan banyaknya kendaraan dipertigaan atau perempatan sepanjang jalur Bojonegoro-Baureno yang dilalui oleh warga yang akan melintas,  sehingga pengendara harus berhenti dan melaju lambat.

Hal ini juga tampak di depan pasar kapas, yang dipadati kendaraan dan kendaraan harua memperlambat laju kendaraanya serta sering berhenti.

"Mulai Baureno sampai Proliman kapas padat mas,  karena banyak yang menyeberang jalan di pertigaan atau perempatan, " Kata Sahli, warga lamongan yang melintas jalur Baureno Bojonegoro yang akan menuju Kabupaten Blora ini.

Tampak petugas kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas dititik padat kendaraan untuk mengurai lali lintas dan mengantisipasi kemacetan.

Diperkirakan padat kendaraan ini akan terjadi hingga malam hari dikarenakan akan ada banyaknya warga yang melakukan aktivitas lebaran dan berkunjung ke sanak saudara dan famili.  (Ang*)

No comments:
Write comments