Saturday, June 24, 2017

Asyik Bermain Ditepi Sungai Bocah 4 Tahun Ini Tenggelam Lalu Meninggal

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Naas nasib bocah yang masih balita ini,  harus meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai, bocah tersebut bernama Faik Abar Maulana (4) warga Desa Pancur RT 04 RW  Kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro tewas tenggelam di Sumber Desa Semawot RT 03 RW 01 Kecamatan Sukosewu sekitar Pukul 14.00 WIB.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com Tenggelamnya Faik Abar Maulana pada Sabtu siang tadi bermula saat korban sedang bermain di rumah kakeknya di Desa Semawot. Sesampainya dirumah Kakeknya tersebut korban bertemu dengan teman-temannya dan memutuskan untuk bermain di Sungai. Sabtu (24/06/17).

Samsi tetangga Kakek korban yang mengetahui korban sudah tengelam disungai Sumber dan berusaha  menarik korban ke tepi Sungai namun sayang korban tidak dapat tertolong dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Saya tarik anak itu untuk menepi, tapi sayang sudah tidak bernyawa lagi", katanya.

Selanjutnya korban di bawa pulang dan sekaligus untuk dilakukan pemeriksaan medis dari Puskesmas Sukosewu. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiyaan maupun kekerasan dan korban meniggal murni karena tenggelam.

Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Bim/red)

No comments:
Write comments