Minggu, 11 Juni 2017

Azmi Napi Teroris Ini, Sudah Sempat Keluar Dari Kawasan Tembok Lapas

    Minggu, Juni 11, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Percobaan melarikan diri yang dilakukan oleh Azmi Fuadi napi teroris Lapas Kelas 2A Bojonegoro menggegerkan orang yang berada disekitar Lapas yang ada di Jalan Diponegoro Bojonegoro tersebut. Pasalnya Azmi sudah sempat keluar dari tembok lapis yang dimiliki Lapas. Minggu 11/06/2017


"Sekitar jam 09.50 wib, ada satu orang laki-laki jatuh dari tembok lapas selatan," kata saksi, Mak Dodot.

Baca Berita Sebelumnya: http://www.suarabojonegoro.com/2017/06/azmi-napi-teroris-ini-sudah-sempat.html?m=1

Menurut wanita 47 tahun yang memiliki warung di selatan Lapas Bojonegoro ini bahwa awalanya dirinya tidak menyangka bahwa laki-laki tersebut adalah napi kabur karena berbadan kecil dikira anak-anak sedang bermain namun karena melihat laki-laki tersebut gemetar sehingga Mak Dodon langsung menyangka bahwa ada teroris kabur dan berteriak "tolong-tolong".


"Napi itu sempat berlarian di koperasi lapas juga sampai akhirnya petugas dan orang yang ada disekitar lapas menangkapnya untuk dibawa kembali ke dalam lapas," tambahnya.


Dirinya juga mengaku sampai pukul 10,15 wib ini masih gemeteran jika ingat kejadian tersebut karena dengan tiba-tiba saat dirinya berada didalam warung berjualan suara "bluk"yang sangat keras terdengar dari luar tembok lapas di sisi selatan barat lapas. (ney/Red)

*) Foto: Warga saat melihat tembok Lapas yang diduga dilalui Azmi

Tidak ada komentar:
Write komentar