Friday, June 9, 2017

Bahagia, Warga Binaan Lapas Bojonegoro Berbuka Puasa Bersama Keluarga

    Friday, June 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Suasana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Kabupaten Bojonegoro hari ini nampak berneda, ratusan Narapidana nampak bergembira dengan kedatangan para keluarganya masing-masing. Kedatangan anak, istri dan keluarga mereka adalah untuk menghadiri acara buka bersama yang digelar oleh Lapas Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Bojonegoro Jumadi, dalam kesempatan ini menyatakan bahwa kegiatan ini dimaksutkan untuk mendekatkan rasa kekeluargaan serta mempererat silaturohim. Jumat (09/06/17).

"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturohim serta memupuk rasa kekeluargaan", katanya.

Kepada awak media ia menegaskan bahwa kegiatan ini sekalugus untuk antisipasi agar para binaan di Lembaga pemasyarakatan ini tidak mempunyai pemikiran untuk kabur atau melarikan diri.

"Ini sekaligus sebagai upaya kami untuk menekan agar para warga binaan di lapas ini tidak mempunyai pikiran untuk melarikan diri atau kabur", tambahnya.
                                                             
Sementara itu (L) salah satu Narapida Lembaga Pemasyarakatan menyatakan sangat senang atas diselenggarakannya kegiatan berbuka puasa bersama ini. Dengan ditemani Istri dan anaknya Napi kasus Curanmor ini menghabiskan santap berbuka puasa yang telah dibawakan oleh keluarganya.
"Disaat berpuasa seperti ini yang paling dikangemi ya berbuka puasa dengan anak istri", katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kalapas Bojonegoro yang dalam hal ini telah memfasilitasi acara buka bersama ini.

"Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua yang telah memfasilitasi acara buka bersama ini", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments