Saturday, June 24, 2017

Bareng Mensos, Kuswiyanto Monev Penyaluran Bansos Non Tunai PKH

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Ratusan penerima pemanfaat Program Keluarga Harapan Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur hari ini,  Jum'at (23/06/2017) berkumpul di GOR Dolokgede Tambakrejo dalam penyaluran Bantuan Non Tunai PKH.

Penyaluran Bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa didampingi beberapa Dirjen dan ratusan pendamping PKH  se Kabupaten Bojonegoro yang dipantau langsung oleh anggota Komisi VIII DPR RI Kuswiyanto.

Dalam monitoringnya Kuswiyanto yang intens memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang digawangi Kementerian Sosial sebagai mitra Komisi VIII DPR RI berharap kesejahteraan keluarga segera terealisasi melalui Bantuan ini.

"Semua Keluarga Penerima Manfaat wajib mengoptimalkan penggunaan bantuan untuk kebutuhan anak-anak sekolah, agar bisa tercipta generasi yang bisa seperti Pak Mensesneg Pratikno yang asli Dolokgede ini," harap Politisi Senayan ini.

"Apalagi Bojonegoro ada program pemberian bantuan 2 (dua) jutaan untuk anak SMA, juga beasiswa untuk perguruan tinggi agar menjadi Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia," terang Sahabat Bupati Bojonegoro ini.

Harapannya kedepan program ini bisa segera meningkatkan kelas keluarga sehingga capain program segera terwujud menuju kesejahteraan yang hakiki. (Rum)

No comments:
Write comments