Tuesday, June 20, 2017

Belok Kanan Pengendara Motor Ini Ditabrak Pengendara Motor Lainnya

    Tuesday, June 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kembali, laka lantas terjadi di Jalan Bojonegoro - Babat turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Supra dengan Nopol S 3602 DG kontra Sepeda Motor Honda Beat drngan Nopol S 3712 AM. Akibat kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Selasa (20/06/17).

Disampaikan oleh KaniT Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari,  Adapun kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Supra dengan Nopol S 3602 DG yang dikendarai oleh Supiyah dengan membawa rengkek berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP belok ke kanan atau ke selatan tanpa menyalakan lampu seint sebagai tanda isyarat untuk belok, pada saat bersamaan searah dibelakangnya (barat ke timur) berjalan Sepeda Motor Honda Beat denagan Nopol S 3712 AM yang dikendarai oleh Mudjiati dengan Pembonceng Shevina Meyvillia Hindarwanto.

"Karena jarak sudah dekat dan Pengendara Sepeda Motor Honda Beat tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya terjadi laka lantas tersebut," Kata Ipda Mukari.

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP dan meminta keterangan para saksi,  kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti,  dan korban dilarikan ke Rumah Sakit. (Bim/red).

No comments:
Write comments